August 20, 2010

Jauhi Ojek di Ampera

sebenernya aku udah mau posting dari semalem nih,. tapi terganggu karena hibernasi.
ok tudepoin aja.
kemarin kan (seperti biasa) aku pulangnya dari ampera tuh naik ojek, daan (seperti biasa juga) aku gak pernah milih-milih ojek mana yang aku mau naikin, naik ya naik aja gitu.
dan ternyata si tukang ojek ini benerbener aaaarrrggghh he's soooo annoying.. why?
pertama, dia ugal-ugalan.
kedua, ngebut banget.
ketiga, duduknya lebar banget, aku cuma dikasih tempat yang iriiit bener.. huffh!

dan aku mengalami beberapa kejadian yang bikin aku hampir celaka dan enggak ngenakin banget.
pertama, gara-gara gak sabaran sama macet, tasku nyangkut di spion angkot dan aku hampir jatoohh..


kedua, karena dia bener-bener gak sabaran, dia lewat jalan pintas yang berbatu-batu banyaaak banget dan aku akhirnya beneran jatoh dalam posisi berdiri

ketiga, dia jalan ngelawan arah dan kita (maksudnya aku!) hampir ketabrak.


keempat, dia minta tambahan ongkos, he said 'neng, kurang dua ribu nih ongkosnya!' padahal udah aku kasih ongkos kayak biasanya.


udah gitu kan, pas dijalan aku kasih tauu 'bang, jalannya pelan-pelan aja, saya enggak buru-buru kok!'
terus dia jawab 'kalo enggak buru-buru ntar rejekinya lari neng. emang sih rejeki udah diatur sama Allah tapi kan blablablaprekepret..'
enekin banget lah tuh tukang ojek.

jadi inget tukang ojek yang biasa nganterin aku ke ampera...

1. Om Juman : orangnya baik, gak pernah telat jemput, enak dicurhatin, badannya empuk (ototnya gede coy!), dan jalannya gak lelet...
2. Bang Pepeng : kalo om juman lagi gak bisa nganterin aku, bang pepenglah yang jadi alternatif.. tapiii scare banget kalo ngojek sama dia.. ngebut banget.. wuuuusshh!!
3. Pak Niman.. semenjak pindah rumah, sekarang aku ngojeknya sama pak niman.. dia orangnya tuh setia (cieee!!) iya setia nungguin aku, kadang gak enak juga sih kalo bikin dia nunggu lama. terus orangnya baiiiik banget, aku udah nganggep dia kayak kakek ku sendiri. nah kalo dijalan pak niman ini orangnya baik tapi cepet (ngerti gak?!) yaa maksudnya tuh dia cepet tapi tetep hati-hati. pokoknya pewe banget deh kalo sama dia. two thumbs up!!

eh tapi aku sekarang lagi bingung juga nih. bingung apakah aku mau tetep ngojek atau enggak.
ya soalnya masalahnyaaa.. uumm.. ngerti gak masalah khalwat khalwat gituu,.. iya gitu masalahnya (gajlass).
tapi kalo aku berhenti ngojek, aku gak enak sama pak niman, udah gitu berangkat ke sekolah pasti telat, soalnya angkot yang ke ampera tuh sejam sekali (baca : lambreta), dan ortu juga gak bisa nganter,... bingung kan???

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks