August 16, 2010

Maling, aku ikhlas... (Yang bener!!!)

aaaaarrrrrggghhhh!!!!! kemana postingankuuuu???
masa gak ke save sih?!
ah parah! udah curhat panjang lebar, tapi gak ke save...
aaaaaarrrrrgggghhhh.... huwaaaaaaaa *sakit jiwa*


udahlah. terpaksa harus di ulang lagi deh nih... hhhhhh...
ok ok.. jadi gini, pada tau gak siiiiihhhh???? tau gak tau gak kalo hari jumat kemarin aku abis kehilangan...
aku kehilangan... aku kehilangaaaaaaaannn!!! *sakit jiwa stadium akhir *
aku kehilangan handphone ku di MASJID kalideres.
oh may!
jadi gini kronologinya (eh! kronologi apa kronologis sih? yaaa gitu deh pokoknya!)...
waktu hari jumat kemarin kan aku baru nyampe kalideres tuh udah hampir jam tujuh an,. aku belom shalat maghrib tuh, berbuka juga belom.. yaudah deh tuh langsung capcus ke masjid.
teruuuss, singkat cerita, yaudah aku shalat. dan tas, aku taro di belakang ku *begobegobegobegobego*..
NAH!!! pas aku udah selesai shalat, aku masukin mukena ke dalam tas daaannn... AHAA!! handphone, tempat pensil, dan dompetku hilang lenyap tak berbekas di ambil di curi di gasak di embat diii yaa gitulah sama sang maling.. *hyper*..


sempet bingung waktu itu, sempet mikir..
'tadi bawa hp gak sih? bawa tempat pensil gak ya?' hahaha.. mendadak lemot gitu.
yaudah setelah di inget-inget dan cek berkali-kali, ternyataaa ya emang bener aku kecurian!!
tau gak tempat pensilku itu isinya apa aja.. yuk kita list..
1. 4 spidol kelas.. maklumlah sekretaris kelas. hahaha
2. 2 spidol kecil
3. 8 pulpen
4. 5 pensil
5. 2 isi pensil
6. 1 tip-x
7. 2 penghapus
8. 1 label
9. 1 serutan
10. 1 penggaris
11. dan yang terakhir, flashdisc nya fasdiq. hahahaha


pesanku..
untuk sang maling :
heran ya! kok bisa-bisanya anda bermaksiat di tempat suci, di bulan suci, dan saat saya tengah menghadapNYA, berserah diri padaNYA... puasa gak sih lo? heh? oh iya kan waktu itu udah berbuka ya, jadi mungkin anda mikirnya 'yaa gak papa lah dosa dikit. udah berbuka kok!'... gitu??
taubat mas mba om tante pak bu dek,.. siapa aja kek lo! taubat dong taubat.. taubat nasuha kalo perlu.
tapi tenang aja, saya udah maafin, saya udah ikhlas. saya udah kebal kalo hp ilang.. hahaha..

untuk fasdiq :
eh, maaf ya maaf!! ntar gue ganti deh... hehehe..

untuk anak-anak kelas :
waaaaahhh!! 'gramedia berjalan' nya lagi kehabisan stock. belom diisi ulang lagi nih! hehehe..

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks