August 11, 2010

Matamu bicara ini

Aku menanti kunjungan maut yang indah.
Aku ingin membebaskan cengkeraman kehidupan dengan rasa syukur.
Aku ingin melepaskan belenggu kehidupan ini, karena aku sudah letih menyeretnya.
Aku ingin mengenakan pakaian pengharapan, yang ditenun oleh para malaikat surga dari serat-serat pelangi.
Aku ingin meninggalkan angin amarah, gurun ketidak-tahuan, dan samudera keegoisan.
Aku ingin ini. Aku ingin kehidupanku.
Kesabaranku sudah terkuras. Dan bencana menguasai hatiku.

I just wanna say it..
"Okay, listen me please. I would love to tell you that everybody you meet in this life was gonna be great and you could always count on those people. That'd be a lie. And if your mmmmhh(you know who)'s not a part of our lives anymore, I got your back, and I'm gonna keep havin' your back. I'll be your strength, I'll give you hope,. I think. Love you so much. This I promise you..."





0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks