September 14, 2010

home sweet home

Udah nyampe, udah nyampe.
Sebenarnya udah nyampe daritadi sih..
Haha. Rumah udah kayak kapal pecah..! Ya maklumlah, keluargaku gak melihara asisten rumah tangga. Alasannya ya karena itu, biasalaaah ayahku, gak suka kalau ada 'orang lain' di rumah.
Sekarang! Aku kembali ke rumah tercinta! Huwehehe.

Tadi pagi, aku sempat ke pasar bawah di pekanbaru, belanja oleh-oleh untuk teman-teman (akhwat! n_n) dengan ditemani bang arpan chaniago alias bang ipan yang baik hati hahaha, ya gak terlalu mewah sih, cuma gantungan kunci gitu lah yang ada tulisan pekanbaru, riau, dan batamnya gichuu.
Trus tadi pas lagi nunggu di bandara, aku belanja lempuk sama dodol durian khas riau..
MasyaALLAH.. Muahaaal tenan! Satu kotak isinya cuma 12, harganya 60 rb. Padahal ukurannya, ih kecil unyil ucil iprit (apacobaaa?!), mending kalau ukurannya ya ummh lumayan besarlah, atau mungkin duriannya terbuat dari emas.. Itu masih bisa dimaklumi.
Ah, sudahlah. Salahku juga sih. Ngapain beli di bandara? Stup*d!!!

Oya, tadi di pesawat kan aku baca-baca majalah gitu, trus di situ ada profil seorang pramugari gitu, trus aku baca baca baca, tau gak? Ternyata dia pake JILBAB kalau keluar rumah.. Tapiiiiiiiiiiii kalian tau? Dia lepas jilbab saat bekerja!
Astaghfirullah, kok bisa ya? Ya bisalah, namanya manusia.
Tapi kan?? Ah sudahlah. Kalau aku mengenalnya, tentu aku sudah memberitahunya. Tapi kan?? Dia siapa, aku siapa?
Tapi kan kita sebagai sesama muslim, bila dekat saling ingat mengingatkan, bila jauh saling doa mendoakan. Betul, betul, betul.

Teruuus tadi waktu kita landing di jakarta, si dias ngamuk-ngamuk gak mau pulang. Maunya di rumah bang ipan aja. Haha. Seenak udel aja dia.

Memang, rasanya aku masih belum puas seminggu di riau. Banyak hal yang belum aku temui. Tapi, semoga aku masih diberi kesempatan untuk berkunjung lagi ke sana. Amin.

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks