October 2, 2012

Tuhan menggendongmu

Pada suatu malam seorang lelaki bermimpi bahwa dia sedang berjalan menyusuri pantai dengan Tuhan.
Di langit tergambar berbagai peristiwa masa lalu hidupnya. Setiap kali dia melihat, ada dua pasang
jejak telapak kaki di pasir: Satu pasang adalah jejak kakinya dan sepasang lainnya milik Tuhan.
Namun dia melihat kadang hanya ada satu pasang telapak kaki. Dan ketika dia mengingat-ingat,
justru saat itulah saat yang paling menyedihkan dan paling sulit dalam hidupnya.
Hal ini menjengkelkannya dan dia mengeluh kepada Tuhan sambil berkata, "Tuhan, Engkau pernah
berkata kepadaku bahwa bila aku memutuskan mengikutiMu, Engkau akan selalu berjalan menyertai
aku. Tapi sekarang aku melihat bahwa justru pada saat paling sulit dalam hidupku, cuma ada jejak
satu pasang telapak kaki. Aku tidak mengerti mengapa Engkau meninggalkan justru pada saat
dimana aku sangat membutuhkanMu."

Tuhan menjawab, "Umat Ku, Aku tidak pernah meninggalkanmu pada saat-saat itu. Kamu hanya
melihat jejak satu pasang kaki, karena justru pada saat-saat yang sulit itu, Aku menggendongmu."

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks