August 9, 2010

Cuap cuap

Tyas Dessandie. Gadis biasa kelahiran Riau, 18 desember 1993.. haha.. aku bodoh banget dalam mendeskripsikan hal ini.. bener-bener standarisasi pengenalan diri.. emang dasar gadis biasaaa…
Menurut orang-orang yang ada disekitarku, aku ini orangnyaaa…
           
Rifa :“Di muka lo tuh kayak ada kembang apinya. Lo tuh ceria orangnya. Setiap saat senyum, nyengir mulu. Dibercandain ketawa, dijahilin ketawa, dimarahin juga ketawa.. haha.”
Rifa lagi :“Tyas kan orangnya perfeksionis bangeet.. repot.”
Ratih :“Lo tuh gampang naiknya, maksudnyaa lo tuh gampang untuk menerima dan melakukan sesuatu hal yang positif, tapiii jangan juga gampang turunnya yaaa…”
Yanti :“Tyas tuh lucu.” (sambil nyengir-nyengir malu)
Resmon :“Si Tyas tuh orangnya gak gampang marah, kalo ngambek ekspresinya lucu, udah gitu lemot lagii.. wkwkwkwk”
Jundi :“Cerewet, banyak nanya, enak banget buat dipukulin.. tapi asik diajak ngobrol.”                                          
Tri :“Aku kan lebay gara-gara ketularan Tyas.” (darimana sejarahnya dan siapa penelitinya yang bilang kalo lebay itu menular?)
Zahra :“Iiih.. Teye repot nih!”
Risma :“Ayo Yas nanya lagi! Nanya lagi Yas! Nanya lagi!”
Andhika :“Lebay lo!”
Abew :“Eh udah Yas berhenti ketawanya! Ketawa sih lima jam non-stop *lebay*.. ntar gingsulnya lepas lho Yas! Haha”                                      
Sekar :“Hahahahahahahahahahahaha lucu Yas lucu lucu.”
Angga :“Aduuuh. Gampang banget sih lo dibego-begoin.” (sembari tertawa PUAS)
Refa :“Yeeee… ndableg nih orang.”
Franksye :“Si Tyas kan suka banget nanya ke guru. Makanya bisa pinter.”(makasih Frank makasih.. hahaha)
Andini :“Udah udah.. susah ngomong sama Tyas.”
Bu Renni :“Kamu tuh pelupa ya, Yas.. hehe”
Bu Nurul :“Emangnya kalo ibu ngomong sekali gak cukup ya, Yas?”
Bu Lidia :“Si Tyas tuh repot tapi aktif orangnyaa.”
Pak Acan : “Kamu tuh kurang teliti, Yas.”

Yaa.. lebih kurang seperti itulah aku..

Aku ini seorang pelajar yang masih sibuk belajar (pasti!) di Telkom Vocational High School (haha gayaa!) kelas 12.

Kangen nih sama kelas 2 tel 7 …
Soalnya anak-anaknya kayak permen ‘Nano-nano’.. ada yang asik, aneh, sableng, pinter, tablo, lemot, bigos, jayus, galak, budek, nyolot, gak tau diri, gak jelas,. segala macem lah, pada numplek jadi satu di situ.. nih aku kenalin beberapa temen-temenku dikelas 2 tel 7.

PIA PUSPITA a.k.a. Pia : aku gak tau jelas ya, si Pia ini punya hubungan darah apa gak sama vokalisnya vagetoz.. haha karena emang mirip banget. Orangnya baik, suaranya lucu kayak kartun chibi maruko chan, kalo lagi bingung, ekspresinya lucu..

SABRINA ANDIYANI a.k.a. Ebhy : nih dia nih, baru pertama kali aku nemuin manusia yang senarsis dia… tiada hari tanpa mempromosikan diri sendiri.. kadang-kadang suka manggil-manggil orang trus tiba-tiba langsung bergaya ala foto model (majalah trubus. haha). Gak jelaass… bigos juga nih orangnya. Pokoknya kudu hati-hati kalo ngomongin soal apapun depan dia.. bisa-bisa satu telkom tauu.. haha. (becanda Bhy..). Kadang-kadang dia juga suka ngebantuin aku hapalan buat liqo’. Makasih Ebhy.

ANIS RAHMAWATI a.k.a. Anis : pendiem, orangnya gelian, makanya anak-anak pada suka ngejahilin dia, suka ngitik-ngitikin. Tapi si Anis ini lucu orangnya, belom dikitikin udah kegelian sendiri.. hahaha. dan satu hal lagi, Anis ini suka banget sama strawberry.

ANDINI YUSMALIA a.k.a. Andini : suka dipanggil bu rete alias bu RT sama anak-anak. Andini ini salah satu temen aku dari smp. Tapi aku sering nih di zalimin sama dia. Haha. Orangnya pinter juga lho!

NENENG SETIAWATY a.k.a. Neneng : temen semeja ni (bukan sebangku yaa!) di 2 tel 7. Suka dipanggil Nengsu *Neneng Sureneng* sama anak-anak.. haha. Dia ini orangnya slow-mo. Kalo ngerjain apapun pasti lamaaaaa banget. Haha.

MA’RIFATUL YUNIARTI KUSTILAH a.k.a. Rifa : pinter nih anak. Pinter banget malah. Biasa dipanggil Rifa. Kalo kemana-mana selalu berdua sama aku (kecuali ke wc). Kita kan sahabat sejati dan setia..!!

DESI SULISTIYANI a.k.a. Nci : kenapa dipanggil Nci? Ya karena mukanya emang kaya nci-nci di glodok. J Kalo waktu di kelas satu dulu, si Nci ini dipasanginnya sama Engkoh Deyen. Haha. Orangnya aktif nih. Ikut kegiatan ini itu. Gabung organisasi sana sini. Aktif deh pokoknya.

DEA ANDINI a.k.a. Dea : suka dipanggil Bogel, ya karena emang ukuran tubuhnya yang pendek mini irit itu. Hehe. Orangnya kocak juga nih. Bolooott. Contohnya waktu itu..
            Aku      : “Gel, kira-kira padus bisa tampil gak di keputrian akbar?”
            Dea      : “Pernah kok!”
Hah? Spontan aja muka aku langsung blo’on pas ngedenger jawaban dari dia. Dan bodohnya, dia juga bingung sama omongan dia sendiri.
Pokoknnya kalo lagi diajak ngomong, suka gak nyambung deh. Tapi gak tau kenapa, akhir-akhir ini, malah aku yang bolot.
            Refa     : “Tau Haji Bolot gak?”
            Aku      : “Tau.”
            Refa     : “Nah! Lo Hajah Bolotnya..hehe.”
            Aku      : “Hahahaha”

FARIDA ANINDITA KUSWAHYUARI a.k.a. Ida : waktu kelas satu dulu, aku sempet duduk semeja sama dia. Orangnya baik, pinter banget nih pelajaran produktifnyaa… adaptif & normatifnya juga kok. Jago dah jago.

ANGGA SETIA BUDI SUCIPTO a.k.a. Angsa : mungkin orang tuanya Angga ini terinspirasi sama nama jalan kali yaaa sampe-sampe ngasih nama anaknya gituu. J Orangnya ribet, repot, pikirannya suka njlimet gitu deh. Hehe. Udah gitu suka banget nge doktrin aku, mojokin orang. Suka ngeledekin aku ‘anak ipa’..
Angga  : “Lo remed pelajaran pak Deki?”
Aku      : “Iya nii..”
Angga  : “Dasar anak ipa! Pelajaran jurusan sendiri malah remed. Sekarang rasain deh tuh gimana rasanya remed, belom pernah remed kan lo kecuali produktif. Hahaha.”
Songong banget kan tuh bocah..
Udah gitu, suka ngebego-begoin orang lagi. Emang dasar tuh anak..

MUALLIM HIBATURRAHMAN a.k.a. Alim : aku suka sebel nih sama dia. Suka marah gak jelas. Tiba-tiba nyemprot, laah!? Yaa aku jadi bingung lah. Menurutku sih dia ini masih kekanak-kanakan banget orangnya. Dia ini pinter design graphis, web design, dan programmer pun dia bisa. Mantap.

M. NURKASYFILLAH HARDJO a.k.a. Ilo : suka dipanggil Bang Kebot, karena dia emang kebot alias kidal. Orangnya baik, narsis, suka curcol, suka caper didepan cewek yang disuka. Orangnya asiik deh. Tapi dia suka sirik nih kalo aku dapet nilai bagus. Dan sekarang! Aku sedang melaksanakan prakerin dengannya..

SATRYO DWI SUTRISNO a.k.a. Om : tulisannya bagus dan rapi banget buat ukuran cowok. Kadang dia juga suka ngambek nih. Tapi orangnya pinter.

DIMAS HARRY SULISTIYONO a.k.a. Dimas : produktifnya pinter bangeeeet.. tapi galak orangnya. Kalo mau nanya ke dia, harus pelan-pelan dan lembut, plus pasang pose anak imut tak berdosa. Hahaha..

JUNDI MUHTADI a.k.a. Jundi : kadang juga suka dipanggil Joe. Orangnya rese, suka banget ngeliat aku menderita, tapi dia baik banget, buktinya waktu sekelompok vb + sql sama dia, aku cuma tinggal duduk manis aja hahaha, gak ngapa-ngapain gituu. Mungkin dia udah tau kali, kalo rekan sekelompoknya gak bisa apa-apa.. haha. Tapi aku sempet ngebantu bikin database nya lhoo.. (meskipun akhirnya diutak-atik lagi sama dia. SEMUANYA!).

RESMON FRIMA a.k.a. Momon : Nih dia sang sutradara BOOM PRODUCTION. Orangnya rendah *secara harfiah* (maksudnyaaaa… tinggi badannya.. haha). Rese, suka ngejahilin, ngisengin, dan bikin aku sengsara. Tapi sebenernya baik juga sii..

REFA RIZKY PRATAMA a.k.a. Refa : tapi sebenernya dia ini gak suka dipanggil Refa, dia lebih suka dipanggil Rizky. Karena menurut dia, Refa itu nama cewek. Tapi tetep aja, gak ada yang manggil dia Rizky. Haha.. kesiankesian. Wuah! Nih orang pinternya nampol. Segala pelajaran, dia ahli. Pokoknya masternya deh. Selalu ranking 1. prokprokprok! Tapi kadang suka pelit juga pas ditanya. Aku sempet sebeeeel banget sama nih orang. Bahkan waktu itu aku sempet mikir, ‘ kalo seandainya ngebunuh orang itu gak dosa dan gak dihukum, orang yang pertama kali kubunuh mungkin ya dia itu.’ Haha. Tapi sekarang udah biasa aja sih. Sekarang dia udah baik hati, ramah, gak pelit, sabar, cinta damai, go green, lho?!. J (jangan dianggep serius ya, Akh!).

ALBERILLA FRAIDA LOCESSEIMA PUTRI a.k.a. Abew : ini cuma perasaan aku aja, atau emang tiap hari kita ketemu mulu ya Bew? Abew ini temen satu smp aku dulu, dan waktu kelas satu juga sempat duduk semeja (sebelum akhirnya berantem gara-gara hal apa gituu. Lupa!). Waktu smp dulu, kita juga sama-sama jadi nakasimers (wuuaahh!! Kangeeen bangeeet!). Orangnya tablo nih. Tapi menyenangkan.

RADITA LESTARI a.k.a. Dita : orangnya rada jutek nih hehehe. Apalagi kalo lagi nagihin uang kas, dia langsung pasang wajah sangar ala preman.. xp. Yaaa… biar yang ditagihin pada takut gituu. Tapi jurusnya mujarab sih. Yang ditagihin mau bayar juga akhirnya.

FADLI PRADITYO a.k.a. Fadli : torengtoreng!! Inilah Manusia Paling Jayus Abad Ini. Dia ini pendiri Yayasan Pendidikan ‘Jayus International School’. Dia jayus, tapi selalu bisa bikin yang lain ketawa, karena wajah dan ekspresinya itu lhoo, anak kecil bangeeet. Kalo dia di make-over jadi anak sd juga masih pantes-pantes aja. Meskipun begitu, dia ini pinter. Apalagi matematika.

ANDHIKA DHUA RAMADHAN a.k.a. Andhika : juga suka dipanggil Dhua. Nomor absennya dia juga dua lho waktu kelas dua *gak penting xp*.. menurut gue, dia ini orangnya gak terlalu pinter, tapi dia cerdas. Pemikirannya dewasa, tapi kadang-kadang suka jutek juga nih orang. Kalo ngejahilin orang, suka gak jelas apa yang dijahilin.. haha

DECKY RIDHO SAHERTIAN a.k.a. Decky : rese, nyebelin, dan usiiiill banget. Dia ini adalah ‘standarisasi lebay’ hehe.. orangnya lebay ampun-ampunan deh! (padahal aku juga suka lebay sih. J). Dia juga pinter design graphis nih.. dan dia juga anak paskibra sejati, sama kayak Ilo.

SATRIO ALHADI a.k.a. Alhadi : kalo ngelawak suka gak jelas, dan jayus pula. Tapi dia jago bikin pantun. Oh iya, ada cerita lucu nih. Waktu itu pernah kejadian, waktu lagi pelajaran apaa gitu, kelas lagi hening (anak-anaknya lagi serius), trus tiba-tiba ada bunyi ken*ut gitu, GEDE banget. Eeehh, ternyata dia. Hahahahahaha… Otomatis anak-anak sekelas langsung ketawa ngakak laaah. Terus dia dengan santainya bilang, “Emangnya kedengaran yah???”. Pertanyaannya retorik banget kan??!
Tapi, orangnya pinter lho! Terutama produktif..

M. HILMY ZHAFRANI a.k.a. Hilmy : aku gak terlalu kenal sama dia. Tapi dia ini aneh, hmm atau mungkin unik yaa? Kalo ngomong iriiit banget. Dia lebih banyak ngomong dengan ‘senyuman’. Mungkin dia punya 1001 jenis senyuman kali ya. Kalo diajak ngomong, senyum. Ditanya, senyum. Diledekin, senyum. Aduh aduuh..

RENDY ANGGARA a.k.a. Rendy : suka dipanggil Cadel atau Lendy. Haha. Orangnya nyolooottt. Udah cadel, nyolot pula. Terus kalo minta diajarin, pasti aku dimarah-marahin dulu sama dia. Kacau-superbalau deh tuh orang.

Yaaa… udah lah cukup segini aja aku cerita tentang beberapa temen ku dikelas.. buat yang gak kesebut, maaf yaaa. Sudah lelah soalnyaa.. hehe. Oh iya satu hal lagi, kelas 2 tel 7 ini punya bisnis yang bergerak di bidang jasa, namanya ‘Biro Jodoh 2 Tel 7’.. Jadi kalo mau bergabung, harus punya bakat buat ngegossip dan jadi mak comblang dulu.. Setiap hari kesibukannya ngejodoh-jodohin orang muluuu..
Segitu aja deh! Makasih buat yang sudah sudi baca cuap-cuap ini.







1 komenkomen:

Tinta Pembebasan said...

nice blog Mrs..

just arrived..

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks