August 17, 2010

It's unforgettable moment for NAKASIMA


Hhhh..
Perasaanku bener-bener campur aduk. Bahagia, terharu, speechless, grogi, bingung, kikuk(apa bedanya?!)..
Udah dua tahun lebih kita gak ketemu, gak  ngelakuin hal-hal yang ‘kita’ banget. Dan hari ini… rasanya seneeeeeng banget ketemu kalian nakasimers.

Nakasimers, setelah kita reunian tadi, aku jadi mikir, ternyata bener juga, aku sekarang jadi ‘beda’.. aku lain.
Nakasimers, maafin teye ya kalo ternyata sekarang teye udah gak seasik dulu, udah gak segila dulu, udah gak sekonyol dulu… maafin teye kalo ternyata sekarang teye cuma bisa nanggepin setiap topik dengan senyum nyengir ketawa atau celotehan yang malah bikin suasana jadi krik banget… maafin teye kalo ternyata sekarang teye jadi sesuatu yang mungkin asing buat kalian… maafin teye kalo ternyata sekarang kalian jadi ngerasa risih sama ‘teye yang baru’… maafin teye kalo ternyata sekarang teye jadi sesuatu yang nyempil doang yang malah gak bikin nyaman… maafin teye kalo ternyata sekarang teye bawaannya melankolis… maafin untuk segala hal yang malah jadi ngebuat kalian ngerasa canggung untuk bergaul sama teye, yang ngebuat kalian malah jadi terbebani. Tapi, sejujurnya aku gak berubah. Aku masih kayak dulu. Aku masih pengen kalian jadi salah satu bagian di hidupku. Aku masih pengen kalian jadi orang-orang terdekat di hidupku. Kayak yang ku bilang.. ‘ini’ adalah kewajiban yang terlambat untuk aku sadari.. cuma ituu.. it’s so human, I think.
Tapiii.. kalo seandainyaa.. suatu hari nanti aku tersingkir *seleksi alam* (semoga enggak),. toh kalian bakal tetep disini,.. dipikiranku, dimemoriku, dihatiku, dihidupku.. kalian bakal tetep jadi sesuatu yang berharga banget.
Nakasimers, teye minta maaf sekali lagi kalo ternyata teye sekarang lebih banyak diam, kalo ternyata sekarang teye gak selalu bisa berbaur dalam obrolan. Sebenernya aku punya maksud, cuma satu tujuanku, aku cuma pengen nunjukkin kecintaanku sama kalian dengan memberi kalian ‘ruang’.. aku pikir, selama bareng-bareng kalian, aku udah terlalu banyak menasihati, mengatur, mengkritik, bahkan mengomel.. jadi yaa mungkin sekarang saatnya.. ngasih sedikit ungkapan sayangku ke kalian.
Maafin aku temen-temen, nakasimers. Aku cuma mau bersikap apa adanya. Aku cuma mau kalian bisa dengan tulus menerima aku ‘yang sekarang’.
Aku cuma mau bener-bener jadi seorang teman, teman yang terbaik…
I'll Always Be There , in times of trouble, in times of need, if you’re feelin’ sad, you can count on me. I will give you a wink, until you smile, and stand by your side. I'll be there for you till the end, I'll always and forever, be your friend! Be your best friend, nakasima!
So, I just wanted to say, even if I never talk to you again in my life, you’re special to me and you have made a difference in my life.
I just want to say to..
To those people who mean something to me.. to those who have touched my life in one way or another.. to those who make me smile when I really need it.. to those who make me see the brighter side of things when I am really down.. to those whose friendship I appreciate.. to those who are so meaningful in my life……………………………….
‘I LOVE YOU, NAKASIMA’

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks