August 18, 2010

memberikan satu akses informasi ke berbagai macam tagihan

lupakan tentang judul!! abaikan!! buang jauh-jauh pikiran tentang itu!! *?????* karena gak ada hubungannya. aku cuma terinspirasi dari poster yang ada disebelah mejaku sekarang!!


duhduhduuuuuhhhh...
aku lagi kangen banget nih sama nakasimaaaa*padahal baru kemaren ketemu*.
yaaa abis mau gimana lagi dong?!! aduuh, berat nih mau ngomong ini, KALIAN EMANG NGANGENIN BENJEEETTT...
gak puas deh rasanya kemaren ketemuan cuma berapa jam sih? aku kan maunya sahurnya juga bareng-bareng, buka puasa lagi bareng-bareng, terus sahur lagi bareng-bareng, buka puasa lagi bareng-bareng *sampe ambeien. kriik*.
teman-temaaaaannn tayaaaang (baca:sayang *di imutin padahal bikin jijik*).. beneran gak sih kita mau nonton bareng? (oke kha, gue tau lo pasti mau ngebacot kalo gue gak di ajak. bo'am!) mumpung anin udah di legalin nih buat nonton..
nonton apa yah yang bagus? kalo yang poling poling itu bagus gak? ah jangan laaahhh.. masa azkha nonton kembarannya. nonton pengantin siri aja gimana? krikkrik.
eh, aku bete niiiihhh.
masa dikantor gak ngapa-ngapain deh! cuma duduk (sampe bisulan dan bokong flat) didepan komputer, ol gak jelas, fb gak punya, twitter gak punyaa.. hadooohhh... mau jadi apa lu yas????
eh, adakah yang bisa membantuku mempelajari statistika dan peluang yang sangat membuat hidupku menjadi tak tenang tak bergairah tak bersemangat dan yang tak tentu arah hooo ku sadari akhirnya kau tiada duanyaaaaa.. *zzz*
seriuuuuzzzzz niih!!


kok lama-lama nih tulisan makin gak jelas yah? segakjelas muka azkha.hihihi.
eh udah yaa.. pak heru lewaaatt... tidaaaaakkk!!!

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks