August 10, 2010

Kelam

aku ingin membungkam kesedihan ini, menepis kesedihanmu...
aku ingin melenyapkan makhluk itu... tapi aku tak mampu.
seringkali ia begitu menakutkan, berubah menjadi sesuatu yang mengerikan.
awal dari segala kejahatan, awal dari segala kegilaan.
monster yang mabuk kekuasaan, harga diri, uang, segalanya, duniawi.
dan dalam hatiku, aku mengutuknya. terkutuk dia yang membuat kami seperti ini. ketersiksaan.
tetapi, sebenarnya ia lemah, ringkih, tak ada daya.
ia menyejukkan, meredamkan bara dendam di hatiku.
seharusnya, di setiap keharuan dan duka cita itu selalu berakhir dengan tawa. tapi itu tidak terjadi.
apa yang salah? siapa yang salah?
saat ini aku mati.
mati di saat aku hidup. aku mati karena hidup dengannya.
tapi aku hidup bukan untuk mati bersamanya.

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks