August 10, 2010

Nakasima. Kangen beraaaaatt…

Jadi, waktu smp dulu, aku punya geng, eeh bukan geng deh! Soalnya kalo gak salah, waktu itu aku pernah baca di majalah kalo istilah geng yang selama ini kita kenal sebenarnya bukan seperti yang kita tau selama ini lhoo *soktau*. Kelompok yang biasa kita sebut geng lebih cocok disebut clique. Soalnya clique itu sendiri biasanya terbentuk karena aktivitas, hobi yang sama, atau persahabatan. Lain lagi sama geng, geng terbentuk karena persamaan cara berpakaian, berkeliaran di daerah tertentu, dan suka terlibat dalam kejahatan.
Ok, balik lagi ke poin awal. Nah, clique ku waktu smp dulu, namanya NAKASIMA. NAKASIMA itu singkatan dari ‘Anak Narsis Berlima’. NAKASIMA beranggotakan lima orang personel (tentunyaa).
  1. Alberilla Fraida Locesseima Putri a.k.a. Petis
  2. Anindita Setiyowati a.k.a. Jidat
  3. Latief Rahmatsyah a.k.a. Hulk
  4. Mochammad Azkha Rinaldhy a.k.a. Dobleh
  5. Tyas Dessandie a.k.a. Gingsul
Dan hari ini, aku lagi kangen banget sama mereka.
Jadi inget dulu. Hhh…
Duluuu, kita suka pulang telat, main sampai sore, kita suka main ke rumah jeung jidat (basecamp), kita suka mejeng depan adek kelas, kita suka nongkrong di kantin, kita suka nonton bioskop tanpa kehadiran jeung jidat, kita suka gila-gilaan bareng, ngegossip bareng, curhat-curhatan bareng, belajar bareng, ngebolang bareng, semuanya bareng-bareng… ke warnet, bikin rusuh, infaq seribu kembali sembilan ratus, berbagi ke sesama yang punya makanan juga *biar barter*, tapi itu duluuu.. sekarang kita cuma bisa menatap langit kamar dan mencari cicak *apasi??*... duluu, kita bener-bener deket banget dan udah kayak gak bisa dipisahin lagi. Bahagia kita rasakan bersama, derita ditanggung masing-masing (hahaha.. gak laah). Kita sering banget saling ledek dan hina-hinaan, tapi tentunyaa tanpa merasa sakit hati, karena itu semua cuma jokes aja.
Bahkan waktu itu, kita semua pernah punya rencana untuk tetap melanjutkan persahabatan kita ini sampai tujuh turunan. Jadi nanti kalo kita semua punya anak, anak-anak kita bakal ngelanjutin persahabatan kita dengan nama ‘Nakasima Angkatan 2’ atau mungkin ‘Nakasima Junior’ atau yaaa semacamnya laah..
Nakasima juga punya buku yang isinya tentang curhat-curhatan, cerita-cerita, unek-unek, dan  lain-lainya yang kita beri nama KURMA *Kumpulan Curhat Nakasima*…
Psstt. By the way, dulu kita lumayan eksis lhoo.. hahaha.
Tapiii, sekarang…
Kita udah gak seakrab dan sehangat dulu lagi. Kita terpisahkan oleh dinding sekolah kita masing-masing (maksudnya???)..
Kita udah lama gak ketemu, semenjak kita lulus dan pisah sekolah, kita jadi jaraaaaaang banget atau bahkan gak pernah ketemuan lagi. Abew dan aku ngelanjutin sekolah ke telkom, azkha dan latief ngelanjutin ke smandoeta, dan anin ngelanjutin ke sejuta. kalo gak salah inget, terakhir kali aku ngobrol bareng sama nakasimers yang lain (kecuali Abew tentunya! Karena kalo aku sama Abew sih selalu ketemu di sekolah. Kita udah dari kelas satu sekelas mulu. Untung sekarang gak sekelas lagi.. hahaha. Kalo kelas 3 sekelas lagi, mungkin kita mutusin untuk langsung nikah aja abis lulus, karena kita sudah ditakdirkan untuk berjodoh barangkali. Hahaha.. STRESS!!) , itu juga cuma sms aja, eh tapi pernah deh telpon-telponan sama bung hulk (sampai pulsa aku yang tadinya masih ada mmhh yaa kurang lebih, lebih kurang sekitar Rp 20.000,00 sekian laah, jadi tinggal Rp 0… Ok. Tapi gak papa juga siih), yaaa.. itu kapan ya? Bulan Desember atau November tahun kemarin deh kayaknya? Tuh kan udah lama bangeeet..
Huuaaaahh!! Kangen kangeeen. Ayo dong kita bernostalgia. Have fun.
Nakasima, pokoknya apapun yang terjadi, persahabatan kita gak boleh berakhir sampai disini. 

Kayak kata jeung jidat :
kita ini kan grup nomor satu seantero jember dan balikpapan. padahal kita kan juara 1 grup lawak masa depan. heeh, tapi masa depannya yang suram.
kepada yang tercinta, NAKA5IMA ..
biarpun kite udh jalan sendiri-sendiri (kecuali abew ma teye) dan biarpun kite udh pny temen2 baru atau bahkan geng baru, jangan pernah lupain satu sama lain yaaa .. jangan pernah lupain kenangan2 manis kita . terutama waktu gue mewekmewek di depan kalian semua . dan cuma kalian yg langsung bisa bikin gue ketawa lagi . ANIN SAYANG NAKASIMA ! kalo ada partai NAKASIMA, gue pasti mau jadi biduanita buat kampanyenya . CAMKAN ITU !
eheh, kapan nih kita ngeluarin album GREATEST HITS ?
bhahaha !
miss youuuuhh .
EMMUUAHHH ! (^*^)

Hope to meet you again soon. Thanks for coloring my life.




0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks