August 23, 2010

zzzz... ngokk.

Whooaamhh..
Teler nih.

Hari ini aku madol prakerin. Awalnya sih, gara-gara kak agung sama kak adhka mau ke ciputat *dapet proyek gitu*,. Trus kak agung ngajak ilo, trus si ilo ngajak ryan, trus aku di kacangin, gak di ajak, gak di tawarin, di biarin gitu aja.. Emang susah deh kalo jadi cewek sendiri ditempat prakerin.. Yaudah, aku sok cool aja. Gak begitu peduli *padahal mupeng*..
Ya tapi akhirnya mereka ngajakin juga sih,. Tapi ngajakinnya kaya gitu.. Aarrgh. Minta di basmi tuh orang.
Udah lah. Males ngebahas manusia-manusia itu *esspecially ilo*..
Parah ilo! Di kantor kerjanya ngeledekiiin mulu. Rasanya aku pengen banget ngamputasi mulutnya tuh, trus di godok buat makanan kucing..
Ok lah, kalo sekali dua kali gak papa. Aku masih fine-fine aja. Nah kalo ini, tiaaap hari.. Gimana gak jengkel..
Kalo ngeledekin aku sih masih gak papa,. Tapi ini sih sampe bawa-bawa liqa' an, bawa-bawa bu renni, bawa-bawa Islam.. Parah lah.
Si ilo ini kayak sisa makanan yang nyelip di gigi. Kamu tau dia ada di sana, dan kehadirannya aja udah cukup ngeganggu. Mau di enyahkan *apalagi di muka umum*, bakal terkesan gak sopan. Tapi kalo dibiarin, rasanya gak enak, ngebuat kamu sedikit-sedikit mau mencungkilnya supaya kamu bisa lega.. Dasar biang kerok! Begundal!

Oh ya itu kan alasan pertama kenapa aku madol..
Trus aku sebenernya juga berencana buat ngumpul bareng nakasima lagi.. Tapi gatot! Pertama abew, ternyata dia hari sabtu minggu pun di suruh masuk. Kedua latief, punya acara bareng temen sma nya. Ketiga anin, yang malah nyangka reunian nakasima cuma 3 tahun sekali. Dan keempat azkha, yang argh! males bales sms..
Trus setelah itu, alasan yang bener sebenerbenernya bener sih karena aku gak enak badan *lupa ditambah penyedap. KRIK!*..
So. Oke, aku bohong... sedikit. Aku gak madol lah itungannya.. Karna sebenernya aku atit *huwek cuh*..

Hhh,. Tau gak sih, tadi aku gak sengaja *benerbener kalut lupa khilaf* ke ruang tamu tanpa pake jilbab.. Huuaaah MAUT! Padahal ada tamu. Bapabapa pula. Astaghfirullah.
Aduuuuh, rasanya aku mau lari dan nyeburin diri dalam got terdekat. Tapi akhirnya akal sehatku bekerja dan aku putusin untuk gak melakukannya. Yah, dikarenakan alasan-alasan dibawah ini juga sih...
1. Got terdekat, yang ada di depan rumah, dalamnya gak sampe setengah meter. Jadi kalaupun aku nekat terjun bebas nyemplungin diri ke sana, paling-paling tulang-tulangku remuk karna maksadotcom.
2. Namanya juga got, mana ada yang isinya berlian ataupun madu? Sebersih-bersihnya paling adanya kerikil sama cairan butek yang kandungan gizi... eh zatnya, sangat, sangat diragukan.

Jadi, rasa malu, hilanglaaaaah! Eh, tapitapitapi aku pantes dan sangat wajar banget kok buat malu *plinplan*, orang si bapaknya udah ngeliat sebagian auratku. Duh, astaghfirullah. Astaghfirullah.
TOLONG. TUHAN. TENANGKAN. HAMBA-MU. ATAU. AKU. AKAN. SEMAPUT. SAAT. INI. JUGA!!
Astaghfirullah. Hhh.. *ngatur napas*.. Ah, sumpah malu banget. Aku bisa ngerasain cuping telinga dan pipiku naik suhunya, mungkin lebih dari 40 derajat celcius (penggunaan majas hiperbola diperbolehkan pada saat-saat tertentu).
huff.

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks