September 11, 2010

Riau part III

Woy, ngapain lu baca-baca? Haha NYOLOT!!
Eh, sebenarnya banyak hal yang ingin aku ceritakan. Banyak hal yang terus berputar-putar dalam otakku minta dikeluarkan dalam bentuk tulisan. Tapi apa daya, disini payah. Koneksi internet lemot parah. Nomor hp ku gak dapat sinyal. Yang dapat sinyal cuma telkomsel sama XL. hahaha aku sempat ngeledek anak transmisi, 'gimana sih nih, masa lebih tinggi pohon kelapa sawit sama pohon karet daripda BTS indosat. Hahahahahahahahahaha'
jadi kegiatan poztiiingmemosting agak terganggu deh.
Nah, sekarang aku lagi dijalan mau ke rumah bang ipan di pekan baru, karena besok aku udah terbang ke jakarta lagi. Memulai aktivitas lagi seperti biasa di tempat prakerin ku 'tercinta' bersama pak heru, ilo, dan ryan. Wakakakak. Muak aku!
Aku mau cerita banyak ke kalian, tapi nanti aja ya. Karena sekarang aku sedang menikmati jenang buatan saudara-saudaraku. Woke?!
Nanti aku posting lagi deh..
Gak usah sedih gitu lah. Hahahahaha.
Baybay.

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks