October 13, 2010

i'm tired

h-e-y-o-u readers. Ckck berasa ada yang baca.. Cape deh cape deh cape deh *dengan nada ala project pop*.. Zzz


how are you, dude? Yes you! Oh no no no, not you, but you!! Aahaha.. So, hello palsss..
It's been a long time I don't write anything on you, my cutie blog (huweeek :p), cause I'm busy with my school activities, homework, prakerin, oh la laa report and presentation, and many more.. Grrr..
I'm too busy because of the schedule of the 3rd grade at my high school <-- that's a suck reason I think!


Hhh. I don't have a story to share on you. My mind is full of problem!! I think it will explode soon ~.~ I'm tired of all my problem, I really do. When will it go away from my mind? When will I feel free even just for a while? Ah yeah FORGET IT! I must keep cheerful everytime yey.. n_n




hadeeeuh -___-
menginjak kelas 3, kehidupanku berubah total. Aku yang tadinya sibuk (gayaaaa :p) sama kegiatan-kegiatan ROHIS, syuro hampir setiap hari. Yaa, gak terlalu aktif lagi deh, tapi masih tetap berkecimpung di level mudharib di divisi kaderisasi (atau KEDERisasi? Hehe) yeyeiiy! Daan.. Semua itu berubah karena schedule akademik sekolah yang puadeeet banget.. Mulai dari praktek kerja industri selama 3 bulan, bikin dan presentasi laporan, persiapan UN, and the most important: persiapan untuk SNMPTN.. Yaaa walaupun sebenarnya hidupku masih sama-sama aja, masih suka jalan, ya gak belajar-belajar banget, hehe.




Udah punya sedikit gambaran sih..
Selesai prakerin, kehidupanku pasti akan dimulai lagi dengan menjadi siswa yang belajar di sekolah.. Eh ralatralaat.. kayaknya gak sempat belajar deh ya.. paling cuma nyetor tugas tugas tugas sampai jarijari cantengan hiiiihh amitamit.
Awal selesai prakerin kita bakal dipush abis-abisan untuk membuat laporan a.k.a. tugas akhir dari prakerin itu.. Hufffh ini adalah masamasa yang suraam bangetngetnget, semua siswa kelas 3 punya kekhawatiran yang sama, 'PENGUJIAN LAPORAN PRAKERIN'.. Dan, kalian tau? Aaaarggh.. Pembimbing akademisku adalah pak deky.. Dan ITU BERARTI kemungkin besar yang akan mengujiku nanti adalah teret tereeet.. Bu nurul dan entahlah siapa yang akan menjadi pasangannya,. Kemungkinan sih bu emil.. Yes! Yes! Yes! Ganda putri. Tamat riwayatku..
Hh, menilik kembali pada pengalaman anak kelas 3 tahun lalu yang SANGAT BERUNTUNG mendapatkan penguji seperti beliau-beliau ituuw, mereka sebagian besar hmm yeah semuanya sih katanya haha, harus mengulang dan mengobrak-abrik laporannya kembali.. Not bad, huh??


Oke skip aja yah.
Setelah itu mungkin yah karena waktu 3 bulan yang dipakai untuk prakerin membuat kita sangat ketinggalan materi, nantinya kita akan kembali belajar materi-materi yang terkesan 'dikebut'.




tapitapitapi.. Pokoknya apapun yang terjadi harus tetap semangat dong ya..
I have to be grateful to Allah SWT for everything that happens in my life, even it is a bitter thing, yeah and do my best for me, and of course the people around me.. :)

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks