June 10, 2011

I love the place where I was 'born'

Keterikatan batin dengan Islam menjadikan kita satu, hidup berorientasi selalu untuk Islam. Walau berbeda, namun tetap satu untuk Islam. Dari mulai derai tawa hingga urai air mata. Dari pagi buta hingga waktu senja. Semuanya untuk Islam. Kebanggaan pada Islam lah yang mengawalinya. Yang mengawali perjalanan menapaki rute dakwah ini. Menyapa setiap orang yang ditemui. Mengayun langkah. Menebar khotbah. Menjaring hikmah.
Dan sudah menjadi sunnatullah bahwa rute dakwah itu susah. Tantangan dan halangan selalu menghadang. Ada kawan seiring yang tetap istiqomah. Ada yang berhenti tak tahan lelah. Ada juga yang akhirnya terus berjalan namun mengambil rute yang salah.

Diskusi panjang untuk proker, menghabiskan tenaga, menyedot pikiran, beradu argumen di rutinitas syuro, dsb. Semuanya demi Islam..

And now...
We're coming up on the end of high school. Thanks for all. Syukran wa jazakumullah khairan katsiran. You've been a really good friend and partner in ROHIS SMK Telkom SPJ.
I'm a human and can make mistakes, so please accept my sincere greeting and best wishes for your good health and happiness.
May ALLAH bless you and the whole ummah with many such happy occasions with peace, prosperity, and success.
Afwan jiddan.

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks