July 10, 2011

saya di mata mereka

ADI: bawel, lebay, tapi baiiiiiiik. Hehe.

BUNGA: heboh, rame, ribet, baiiiiiiik banget tyas.

ATO: sedikit saran aja, jangan langsung panik dulu kalau ada apa-apa.

ANDHIKA: selama ini gue kenal tyas sebagai muslimah yang sangat baik, senyumnya murah tapi gak murahan, pinter, lebay, jarang marah, sabar kalau gue ledek-ledekkin, dan pinter banget matematika dan ipanya. Gue pernah minta diajarin matematika, tyas dengan senang hati ngajarin gue sampai ngerti. Oh thank you by the way^^

SATRYO: tyas itu, rajin, pinter, suka gak jelas, kalau gagal sedikit kecewanya minta ampun sampai nangis haha, enak diajak bercanda, suka panik juga, kadang lemot yaa. Haha.

IQBAL: pinter, sedikit lebay, taat beragama. Pokoknya tingkatin terus belajarnya, gua yakin lu bisa mencapai tujuan atau cita-cita lu, oke.

FATHIN: manteplah soalnya ane sering dapet kue tanpa diminta, biasanya langsung ditawarin hehe.

RATIH: seperti adanya dirimu. Tyas itu baik, pinter, seru, rame, lebay, akhwat subhanallah, keep istiqomah yaa!

RIFA: kamu itu manis, ceriwis, bawel, exited, ceplas ceplos, brave girl, emotional. Gimana yaaa.. Tyas ituuuuu.. Apaaa yaaa..
...Supel, rame, bawel, panikan, ceroboh, ngertiin gue (hehe), perfeksionis, cerdas, pinter, aktif, peduli.. Gue banyak belajar dari lu.. dari cara lu bergaul dll.. Temen kayak lu tuh cuma ada satu di dunia. Belum pernah gue kenal orang kaya lu hehe dannn yang terpenting kamu itu sahabatku.

ABEW: Tyas ituuuuuu orangnya weird, kalo senyum manis manis sepet gimanaaa gitu haha, pinter, lucu, suka tiba-tiba ngasih kejutan sama omongan-omongannya sama hal-hal yang dia suka buat, tyas itu sahabat aku :$ tyas dessandie sahabatku yang pintar, baik, dan cantik.

OCHA: seorang muslimah yang pintar, rajin, aktivis, kalem, baik banget deh dan gak secerewet dulu hehe.

RISMA: tyas itu lucu, pinter, lebay, suka aneh hehe.

YOHANES: Apa yah?? Selalu ingin tahu, baik, pinter, terlihat selalu gembira, bisa diandalkan, religius, rendah hati..

DITA: tyas itu baiiiiiik, cerewet.

EBHY: very amazing smart nice beautiful.

KAK INTAN: baik, salehah, ceria, cerewet. Hehe.

YUDITH: tyas itu orangnya asik, rame, pinter, menyenangkan, bisa meramaikan dan mencairkan suasana, dan pastinya akhwat banget^^

ALHADI: lo tuh kayak maniak, suka banget belajar hahaha.

HANNA: eehmm.. gimana yaa.. seru sih orangnya abis lucu kalau udah keluar ribetnya, asik. Haha.

GUNTOMO: lucu, pinter, baik, suka aneh.

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks