November 3, 2013

jatuh

Aku ingin berlari

tanpa peduli titik akhir untuk berhenti

menyusuri pematang keletihan

bergumul dengan harapan

terbang melewati jazirah mimpi

Aku ingin nikmati peluh itu

terjatuh, berat, berjuang, menantang takdir

melepaskan busur panah hingga sang anak melesat jauh ke langit

Aku ingin berlari

tanpa peduli titik akhir untuk berhenti

menyelam ke dalam memori

tenggelam bersama duka, amarah, kecewa, iri

menggelantungkan rasa bersalah

menjamah, menyentuh, merasakan

tergelitik bersama tiga milyar hamba Tuhan
 
bersenandung di antara anak-anak desa

mencaci sedih, mengolok ketidakmampuan, menggoda aral

Aku ingin berlari

tanpa peduli titik akhir untuk berhenti

meraba serakan kejenuhan

melebur bersama jagad raya

menjejak pusara waktu

melukis peta galaksi

hiruk pikuk di antara nebula

ingin menyatu dengan desau angin

menggelegar bersama kilatan petir

bergemuruh pada kecepatan guntur

menggoda ombak di sisi karang

berarak membuntuti awan

berbisik dengan belalang di ruas dedaunan

Aku ingin kuyup diguyur air langit

Aku ingin...

Aku ingin berlari

hingga titik akhir memaksaku untuk berhenti


0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks