August 27, 2010

Dasar bocah!

Ada yang bilang, never two without three.
Atau dalam bahasa yang lebih sederhana, kesialan itu biasanya dateng beruntun. Kalo terjadi sekali, siap-siap menanti yang kedua. Kalo gak ada yang kedua, syukurlah. Tapi kalo yang kedua dateng, biasanya yang ketiga juga bakal dateng.
Okkkkeeeeeee, jadi hari ini aku udah sial berapa kali? Satu, dipukulin dias sampe gusi ku berdarah hikshiks. Dua, dimarahin mama gara-gara nangisin dias (aku jitak gara-gara mukulin aku). Tiga?
Gak perlu nunggu lama. Begitu aku selesai mandi, ada tamu dateng.
Om sadi dan keluarga.
Jelaslah, mereka ke rumahku bukan buat kunjungan sosial atau buat jualan vacuum cleaner (emangnya sales? KRIIK).
Ya mereka mau main aja..
Yang bikin aku sebel tuh anak-anaknya yang super bandel diajak juga. Oke gak bandel, tapi usil, berisik! Bisa-bisanya tadi pas aku marahin mereka, si ayu nyeloteh, "Hihihi. Mba santi lucu."
What?? Aku udah pasang tampang sangar ala preman kalideres malah dibilang lucu? *mungkin takdir -__-* ... Mungkin dia baru baca buku atau majalah psikologi yang nyaranin buat ngucapin kata-kata kayak gitu supaya yang diisengin gak marah. Mungkin berhasil buat orang lain. Tapi ada beberapa faktor yang harus diperhitungkan sebelum kamu ngucapin kalimat itu.
1. Pastikan bahwa kamu kenal baik sama orang yang diajak ngomong.
2. Sebelum memuji, pikirin dulu apa yang mau dipuji. Jangan asal nyablak kayak, "Wah, rambut kamu keren banget ya kayak model iklan shampo!" padahal yang diajak ngomong kepalanya gundul!
3. Dan yang paling penting, pastikan yang diajak ngomong gak dalam keadaan laper.

Kenapa hidupku harus diselimuti dengan anak-anak kecil yang rese??

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks