August 27, 2010

penjasorkes

Hari ini aku *lagi-lagi* gak masuk prakerin.. Yah, abis mau gimana lagi, badan rasanya lemes banget. Udah beberapa hari ini aku gak bisa tidur nyenyak gara-gara demam. Shalat pun aku lakuin dengan zombie mode..
Sekarang sih, aku lagi ngerjain lks penjas.
Hhh. Bener-bener deh. Aku benci pelajaran penjas, pelajaran olahraga! Menurutku ini pelajaran yang kalau dihapuskan dari kurikulum, bakal ngebuat para siswa ngerayainnya 7 hari 7 malam.
Dan sekarang aku lagi ngerjain bab yang ngebahas tentang sepak bola.
Jadi inget waktu kelas 1 (eh, apa kelas 2 ya?)..
Ya ampun, pokoknya nih ya, masa guruku ngarepin setelah lari keliling gor *dengan begonya aku lupa* kali, kita, para muridnya masih mampu disuruh latihan ngegiring bola? Beuuh, dari dulu aku gak pernah tertarik sama yang namanya sepak bola (baik jadi penonton, apalagi pemain!). Aku juga gak ngerti kenapa guruku itu mendadak punya ide jenius buat ngajarin sepak bola sama murid perempuan. Oke, mungkin banyak perempuan yang mau main sepak bola, tapi jelas, aku gak termasuk salah satu di antaranya! Bahkan nonton pertandingannya aja, aku males!
Waktu itu guruku pernah ngomong gini, "Jadi perempuan itu jangan lembek! Fisik kalian harus kuat!".. Aku sempat mencibir dalam hati, sedikit kurang ajar.. Apa artinya kalo fisik kuat tapi nantinya berakhir jadi guru olahraga? *astaghfirullah*.
Olahraga di telkom tuh parah deh, masa iya kita pernah disuruh lari keliling gor 15 apa 20 kali gituu. Bayangin aja deh sendiri, gor gedenya kayak gimana, dan kita disuruh lari keliling muterin gor sebanyak itu! Ya pada tepar anak-anak.

Argh, ada yang tau jawaban buat pertanyaan ini : dalam suatu permainan sepak bola salah satu pemain berada pada posisi offside (apa kali tuh offside) tapi tidak dinyatakan sebagai offside jika bagaimana???

Apaan coba tuh pertanyaan. Plin plan amat. Kalo udah offside ya udah offside aja.

Ya ampuun, mau ngerjain apa kali nih, gak ada yang ngerti?!

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks