April 30, 2013

satu di antara berbilang peristiwa

Allah...
Aku tahu, Kau ada di balik sana, memperhatikanku dan semua ciptaan-Mu. Aku pun tahu, Kau tak pernah tertidur, meski sekejap saja. Tentu Kau tahu maksud hatiku. Ya, aku ingin bicara kepada-Mu. Sudah kucoba bicara melalui kitab suci-Mu, tapi aku masih belum puas. Demi nyawaku yang ada dalam genggaman-Mu, aku tak bermaksud menggugat-Mu. Aku hanya ingin terlepas dari segala kesesakan dadaku ini.
Aku tahu, ini salah satu misteri kasih sayang-Mu. Kau selalu curahkan rahmat kepada hamba-Mu dalam bentuk yang hanya bisa dijangkau dengan hati bersih. Namun, hatiku belum bersih, ya Allah. Aku lemah. Sudah kupasrahkan diri dan hidupku hanya kepada-Mu, tapi mengapa rasa sesak ini tak berujung kujumpai? Kenapa ya Allah?
Aku bukan nabi. Aku pun tahu, deritaku tak seberapa jika dibandingkan dengan derita para nabi. Tapi, kumohon akhirilah semua ini. Kumohon, bisikkanlah satu kalimat suci-Mu agar aku tenang. Aku sungguh ingin mencuri cinta-Mu, hingga aku tak lagi mengharapkan cinta dari selain-Mu. Aku ingin mencuri rindu-Mu, hingga aku tak butuh dirindukan oleh selain-Mu.

0 komenkomen:

Post a Comment

Wow.. I love comments! you just made my day! Thanks